@thesis{thesis, author={Stefanus - ( 0972064 )}, title ={Penerapan Customer Relationship Management pada Penjualan Suplemen Fitnes (Studi Kasus pada Gym "X")}, year={2013}, url={http://repository.maranatha.edu/10362/}, abstract={Laporan penelitian yang berjudul ?Penerapan CRM Pada Penjualan Suplemen Fitnes (Studi Kasus Gym X)?. Memiliki pokok masalah dimana kebanyakan website suplemen yang sudah ada cukup menyulitkan customer dalam memilih produk yang diinginkan. Tujuan dari pembuatan website ini memberikan kemudahan untuk pengguna dalam memilih produk dengan pembagian fitur seperti tujuan produk, bahan utama, kisaran harga, 4 produk terlaris, produk terbaru dan menghitung berat ideal serta kalori yang dibutuhkan perharinya. Fitur tujuan produk terdiri dari pembentukan otot, pembakar lemak, dan penambah stamina. Kisaran harga dimulai dari RP. 250.000,00 sampai RP.1.050.000,00. Metode yang diterapkan dalam website ini adalah cross selling, customer retention, related product, email gateway, report dengan excel dan pdf, rating products, komentar seputar produk dan data mining dengan algoritma a priori.} }