@thesis{thesis, author={HARYONO HARYONO}, title ={STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSONAL SELLING PASANGAN CALON PRESIDEN INDONESIA PRABOWO SUBIANTO DAN CALON WAKIL PRESIDEN INDONESIA SADIAGA SALAHUDIN UNO DALAM MENGGAET PEMILIH MILLENIAL USIA 17-25 TAHUN DI WILAYAH JAKARTA SELATAN}, year={2019}, url={http://repository.mercubuana.ac.id/49831/}, abstract={Tahun 2019 dilangsungkan Pemilihan presiden di indonesia dengan kadidat Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno Dan Joko Widodo - KH. Ma’aruf Amin.Kampanye adalah bagian dari yang inheren dari kegiatan pemilu.Tujuan kampanye adalah memberikan informasi sehingga menggiring masyarakat untuk memilih.Marketing politik dalam sebuah kampanye politik memainkan peranan yang penting dalam melakukan teknik persuasi.Oleh karna itu Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno Membuat Startegi Komunikasi Pemasaran Politik untuk mengaet kaum mellinial 17-25 Tahun di Jakarta Selatan dalam menghadapi Pilpres 2019. Berdasarkan konteks diatas, Maka tujuan penulisan ini adalah untuk menjawab pertanyaan mayor dan minor. Adapun Mayornya adalah Startegi Komunikasi Pemasaran Politik untuk mengaet kaum mellinial 17-25 Tahun di Jakarta Selatan dalam menghadapi Pilpres 2019? Kemudian Minor adalah Apa kelebihan dan kekurangan dala penereapan Startegi Tersebut? Setelah mengamati hasil penelitian yang didapat, maka penulis mengutarakan beberapa saran demi kemajuan dan memenangkan suara pemilu Calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo subianto – sandiaga salahudin Uno, khususnya dalam hal pelaksanaan dan pengembangan konsep komunikasi pemasaran terpadu dalam politik. Metodologi yang digunakan adalah pendekatan kualitatif.Instrument yang digunakan dalam penelitian ini yaitu wawancara mendalam,obvesrvasi, dan dokumentasi. Pengelolahan akun media sosial sebaiknya memperhatikan jadwal dan lokasi kampanye. Karena pengaruh media sosial sangat berpengaruh dalam membolisasi massa.Di butuhkan kordinasi yang baik antar partai pendukung yang berbeda di dewan pimpinan cabang (DPC).} }