@thesis{thesis, author={Chaerunnisah Indah Utami and Oka I Made Darma and Pramesti Ni Putu Ayu Sanji}, title ={Pelayanan A'la Carte Menu Dinner oleh FB Host di Rocka Restaurant Six Senses Uluwatu Resort Bali}, year={2023}, url={http://repository.pnb.ac.id/10262/}, abstract={Berdasarkan hasil pembahasan diatas mengenai Pelayanan A?la Carte Menu Dinner oleh FB Host di Rocka Restaurant Six Senses Uluwatu, dapat disimpulkan bahwa dalam melakukan pelayanan, ada beberapa tahapan yang harus dilalui agar dapat dilakukan maksimal. 1. Pelayanan A?la Carte Menu Dinner Di Rocka Restaurant Six Senses Uluwatu mempunyai tahapan-tahapan yang terdiri: a. Tahap persiapan diri, menggunakan uniform yang bersih dan rapi. Dan datang ke outlet 15 menit sebelum jam operasional kerja dimulai. b. Tahap pelaksanaan, menyiapkan peralatan untuk kelancaran operasional. c. Pada tahapan akhir, melakukan persiapan untuk menutup outlet. Memastikan semuanya sudah terselesaikan dan tidak ada yang tertinggal. 2. Hambatan-hambatan yang dihadapi pada saat pelayanan A?la Carte Menu Dinner di Rocka Restaurant yaitu: a. Kurangnya equipment yang ada di outlet membuat lambat operasional, outlet head akan menyediakan equipment agar tidak terjadi kekurangan pada outlet. b. Saat occupancy tinggi outlet sering kekurangan staff, pihak hotel bisa menambahkan staff untuk melancarkan operasional. c. Kurangnya pemahaman Bahasa membuat komunikasi dengan tamu tidak lancer, staff harus belajar Bahasa asing dan pihak hotel bisa mengadakan pembelajaran Bahasa asing untuk operasional perusahan.} }