@thesis{thesis, author={Veren Veren}, title ={Analisis Faktor Dampak Media Sosial Zomato Terhadap Keputusan Pembeli Makan yang Berkualitas di Jakarta Bagi Generasi Milennial}, year={2020}, url={http://repository.podomorouniversity.ac.id/110/}, abstract={Dalam Penelitian ini yang dilakukan untuk menganalisis analisis faktor dampak media social zomato n tempat makan yang berkualitas di Jakarta untuk keputusan pembeli. Jenis penelitian ini adalah faktor analisis dan bersifat kuantitatif, dengan menggunakan teknik pengumpulan data sekunder maupun premier. Hasil dari penelitian yang sudah dilakukan menunjukkan bahwa Media Sosial memiliki pengaruh tinggi terhadap keputusan pembeli terhadap aplikasi Zomato yang dapat mempermudah untuk mencari tempat makan sesuai dengan keinginannya. Penelitian ini dapat digunakan sebagai acuan bagi para praktis dalam mengambil langkah- langkah untuk mencari tempat makan dengan menggunakan aplikasi Zomato dapat meningkatkan terhadap keputusan pembeli. Hasil dari 12 faktor yaitu Faktor 1 Keputusan membeli konsumen dikarenakan proses pelayanan dari Zomato , faktor 2 yang berarti Keputusan membeli dikarenakan rekomendasi restaurant dari Zomato, faktor 3 Keputusan membeli dikarenakan oleh Produk di Zomato, faktor 4 Keputusan membeli dikarenakan merek restaurant dari Zomato, faktor 5 keputusan membeli dikarenakan oleh layanan barang dan jasa dari Zomato, faktor 6 Keputusan membeli dikarenakan oleh bentuk produk yang terpecaya dari Zomato, faktor 7 Keputusan membeli dikarenakan cara pelayanan dari Zomato, faktor 8 keputusan membeli dikarenakan rekomendasi jenis produk dari Zomato, faktor 9 keputusan membeli dikarenakan layanan rekomendasi dari Zomato, faktor 10 Keputusan Pembeli dikarenakan oleh Informasi dari Zomato, faktor 11 keputusan membeli dikarenakan layanan rekomendasi di internet dari Zomato dan faktor 12 yaitu Keputusan Pembeli dikarenakan transaksi dari Zomato.} }