@thesis{thesis, author={Tansades Selvia Angelina}, title ={Pengaruh Co-Branding Dan E-Wom Terhadap Minat Beli Produk Fast Fashion : Studi Kasus Brand Hm X Luxury Brand}, year={2024}, url={http://repository.podomorouniversity.ac.id/1189/}, abstract={Industri fast fashion menjadi salah satu bagian dari industri fashion. Industri fast fashion terkenal dengan waktu produksi yang cepat, model pakaian yang beragam dengan kuantitas yang besar. Strategi co-branding menjadi salah satu bagian dari strategi yang banyak dipakai dalam industri fast fashion. Keberadaan co-branding ini memberikan informasi tambahan yang membuat produk terlihat lebih menarik yang kemudian menciptakan E-WoM. Penelitian ini akan menunjukkan bagaimana co-branding dan E-WoM dapat mempengaruhi minat beli konsumen pada produk fast fashion terutama co-branding H&M dengan luxury brand. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif eksplanatif dengan teknik survei sebagai cara untuk mengumpulkan data dengan kepada konsumen yang mengenal produk co-branding H&M. Responden yang ambil berjumlah 200 dan akan dianalisis dengan menggunakan teknik regresi linear berganda untuk menguji pengaruh variabel co-branding dan E-WoM terhadap variabel minat beli. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Co-branding berpengaruh positif terhadap minat beli produk fast fashion, (2) E-WoM berpengaruh positif terhadap minat beli produk fast fashion, (3) Co-branding berpengaruh positif terhadap E-WoM produk fast fashion dan (4) Variabel co-branding dan E-WoM secara bersama-samaberpengaruh positif terhadap minat beli produk fast fashion.} }