@thesis{thesis, author={Chardiyat Muhammad Luthfi}, title ={Analisis Pemanfaatan Akun Instagram @KOTATUAJAKATA.ID Sebagai Media Promosi}, year={2020}, url={http://repository.podomorouniversity.ac.id/173/}, abstract={Pariwisata adalah media untuk mendukung sektor ekonomi dalam ekonomi kreatif, akomodasi, makanan dan minuman dan industri perhotelan. Indonesia adalah negara yang sangat beragam, kaya akan warisan budaya, sejarah, budaya dan manusia. Salah satu warisan nasional ibu kota di Jakarta adalah Kota Tua yang dikenal sebagai Oud Batavia. Ini telah menjadi salah satu tujuan wisata di Jakarta dengan banyak atraksi dan pemandangan. Salah satu media populer dan efektif dalam promosi adalah Instagram. Media sosial seperti Instagram dapat menjadi media untuk mempromosikan sejarah, budaya dan tujuan wisata untuk meningkatkan kesadaran, tanggung jawab sosial warisan sejarah. Instagram memiliki fitur yang berguna sebagai media promosi, yaitu beranda, komentar, jelajah, profil, umpan berita, yang juga memiliki fitur lain seperti tagar, caption, dan geotag. Dari fitur-fitur ini kemudian berhasil digunakan sebagai media promosi. Sehingga kawasan Kota Tua di Jakarta dapat semakin dikenal sebagai kota tujuan wisata di Indonesia.} }