@thesis{thesis, author={Laurencia Cindy Angelica}, title ={Analisis Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Teh Thailand Di Jakarta}, year={2018}, url={http://repository.podomorouniversity.ac.id/202/}, abstract={Bisnis pada industri makanan dan minuman sedang berkembang di Indonesia terutama bisnis makanan dan minuman yang sedang populer seperti Teh Thailand. Meskipun bisnis makanan dan minuman sedang berkembang, ada banyak bisnis makanan dan minuman yang hanya bertahan sementara karena tidak adanya loyalitas dari pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui loyalitas pelanggan Teh Thailand di Jakarta yang dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan dan juga variabel independen lainnya seperti kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan lokasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Partial Least Square dengan menggunakan software Smart PLS 3.2.7. Dari penelitian ini diketahui bahwa faktor-faktor yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan adalah kualitas produk, harga dan lokasi. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Namun, untuk kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini mendukung penelitian sebelumnya bahwa kualitas produk, harga dan lokasi merupakan faktor yang mendukung loyalitas pelanggan. Selanjutnya, saran untuk para pemilik bisnis atau waralaba makanan dan minuman adalah untuk meningkatkan dan mempertahankan mutu dari kualitas produk, kesesuaian harga serta pemilihan lokasi yang tepat untuk para pelanggan.} }