@thesis{thesis, author={Kanily Jaeysen}, title ={Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Media Tech Development.}, year={2019}, url={http://repository.podomorouniversity.ac.id/327/}, abstract={Perkembangan teknologi dan internet khususnya sekarang ? sekarang ini sangat pesat. Seiring berkembangnya internet lahir lah e-commerce yang sangat membantu Indonesia dalam meningkatkan angka kewirausahaan agar dapat bersaing dengan negara ? negara maju. E-commerce di Indonesia berkembang sangat cepat dan angka startup di Indonesia pun melejit, namun belum sesuai dengan target Pemerintah. Dengan berdasarkan fenomena tersebut, penulis mengambil peluang dengan mendirikan usaha digital marketing yang bertujuan membantu para startup di Indonesia dalam menjalankan serta mengembangkan bisnisnya. Proyek akhir ini dibuat dengan tujuan menganalisis pengembangan dari bisnis Media Tech Development. Juga terdapat analisis perencanaan terdiri dari analisis lingkungan eksternal, analisis industri, analisis persaingan dan konsumen, rencana pemasaran, rencana operasi, dan rencana keuangan. Kemudian, implementasi terdiri dari kegiatan operasional, pemasaran, dan keuangan. Hasil dari implementasi ini menunjukan kegiatan operasi, pemasaran, dan keuangan Media Tech Development berjalan dengan baik, namun dibagian sumber daya manusia Media Tech Development masih sulit untuk memperkejakan masyarakat yang sesuai dengan visi ? misi dari Media Tech Development. Hasil dari proyek laporan akhir ini memberikan saran bagi Media Tech Development memperkerjakan karyawan tidak tetap dan menambahkan satu jenis jasa yaitu bisnis analisis yang terdiri dari analisis pemasaran, keuangan, dan analisis internal perusahaan.} }