@thesis{thesis, author={Novia Rekha}, title ={Deskripsi Brand Awareness Sheraton Bali Kuta Resort}, year={2019}, url={http://repository.podomorouniversity.ac.id/347/}, abstract={Instagram adalah salah satu media sosial yang paling populer saat ini, dan juga banyak merek menggunakan Instagram untuk mempromosikan merek mereka sendiri. Dan juga, menggunakan Instagram untuk dapat memunculkan brand awareness pada merek mereka. Makalah ini bertujuan untuk mendeskripsikan brand awareness Sheraton Bali Kuta Resort. Idealnya, bagaimana Sheraton Bali Kuta Resort menggunakan Instagram untuk memunculkan kesadaran merek mereka kepada konsumen mereka. Instagram juga dapat menyampaikan kabar baru dari Sheraton Bali Kuta Resort untuk konsumennya. Sheraton Bali Kuta Resort menggunakan Instagram untuk mempromosikan merek mereka dan memunculkan brand awareness agar selalu ada di pikiran konsumennya. Penelitian ini disajikan dalam metode deskriptif kualitatif. Melalu metode wawancara dan observasi, penulis menemukan bahwa User Generated Content mendapatkan lebih banyak engagement karena konsumen tidak suka hard selling, konsumen tidak terlalu suka yang terlalu berlebihan di depan mereka, itu sebabnya Sheraton Bali Kuta Resort menerapkan soft selling di Instagram, yang merupakan konten foto dari tamu yang lebih soft selling, ketimbang dari sisi hotel karena konten tersebut berasal dari fotografer.} }