@thesis{thesis, author={Avanty Dannia}, title ={Persepsi Generasi Millennial Terhadap Kualitas Produk Dalam Keputusan Pembelian Fore Coffee di Jakarta}, year={2020}, url={http://repository.podomorouniversity.ac.id/385/}, abstract={Saat ini antusiasme dari para konsumen sangat tinggi, terlebih adalah kaum millennial. Terlebih melihat maraknya kedai kopi yang bermunculan dimanamana. Untuk dapat menarik minat konsumen khususnya generasi millennial, para pelaku bisnis harus dapat menarik minat konsumen, yaitu dengan cara mengikuti trend yang ada dan melengkapi segala kebutuhan dari konsumen. Persepsi dari konsumen sangat jelas membantu para pelaku bisnis dalam mengetahui kebutuhan dan bagaimana suatu produk akan tercipta. Persepsi dari konsumen akan membantu pelaku bisnis membuat rancangan produk atau jasa yang mengikuti trend. Milenial sangat terbius oleh ?instant online buying? ini. Begitu selesai melakukan pembelian sekali klik di internet, barang diterima dalam hitungan menit. Dengan adanya layanan baru, perilaku konsumen. Milenial juga diprediksi bakal berubah. 80% Milenial lebih mementingkan pengalaman pribadi ketimbang iklan atau ulasan konvensional. 53% Milenial lebih memilih kehilangan apa yang mereka rasa ketimbang kehilangan koneksi internet. 37% tak percaya pada perusahaan besar. Dan 32% tak percaya pada iklan. Dengan adanya fenomena seperti ini, para pelaku bisnis makanan dan minuman juga turut memasukan konsep era digital terhadap bisnisnya.} }