@thesis{thesis, author={Zakaria Valeri Violeta}, title ={Analisis Strategi Endorsement Dan Dimensi Kualitas Produk Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Terhadap Produk Fashion Lokal Wanita Soeur}, year={2021}, url={http://repository.podomorouniversity.ac.id/501/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi endorsement dan dimensi kualitas yang mempengaruhi minat beli pada produk fashion lokal wanita Soeur. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif melalui analisis regresi berganda untuk mengukur pengaruh antara karakteristik endorser dan minat beli. Sedangkan untuk pengembangan produk peneliti menggunakan 8 dimensi kualitas produk dan dijabarkan dalam analisis statistik deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yang dilakukan dengan tujuan pengambilan sampel sesuai dengan kriteria target pasar Soeur. Hasilnya ketiga variabel karakteristik endorser memiliki pengaruh terhadap minat beli dengan variabel daya tarik memiliki pengaruh dominan dibandingkan dengan variabel lainnya. Selanjutnya, hasil statistik deskriptif menunjukkan dimensi Features pada pakaian menjadi penting bagi konsumen. Bagi peneliti hasil penelitian tersebut menjadi acuan untuk menciptakan strategi pemasaran berdasarkan karakteristik endorser dan pengembangan produk yang berdasarkan dimensi kualitas produk.} }