@thesis{thesis, author={Jesisca Jesisca}, title ={Bucket Up}, year={2022}, url={http://repository.podomorouniversity.ac.id/627/}, abstract={Industri makanan dan minuman merupakan salah satu industri dengan peluang usaha terbesar di Indonesia karena selalu mengalami tren kenaikan yang positif dan termasuk dalam delapan sektor usaha prioritas nasional. Di Indonesia sendiri, di antara berbagai bentuk usaha di bidang industri makanan dan minuman, salah satu bentuk usaha yang berkembang dari waktu ke waktu adalah industri UMKM. Berdasarkan tren tersebut, penulis mengusulkan sebuah bisnis UMKM minuman bernama Bucket Up yang berfokus pada penjualan di area food street dengan kemasan produk yang unik, mengikuti perkembangan pasar minuman ringan yang berkembang pesat, dan memanfaatkan permintaan dan perilaku pembelian konsumen. produk berdasarkan ketidaksesuaian. hanya pada pertimbangan produk tetapi juga pada pertimbangan nilai sosial yang ditawarkan oleh produk. Upaya ini dirintis karena berdasarkan penelitian yang telah penulis lakukan, 80% orang yang diwawancarai suka jalan-jalan ke area food street, dan 100% suka pergi ke area food street dan memilih mengonsumsi mocktail dengan kemasan yang instagramable. Bucket Up unggul karena: (1) menyediakan pilihan produk minuman yang unik, kontemporer, dan baru selama festival atau konser musik; (2) memberikan lebih banyak pilihan bagi target pasar dalam mengakses minuman mocktail di konser mengingat minuman tersebut masih sulit dijangkau di festival atau konser musik. Untuk investasi awal, Bucket Up membutuhkan IDR 562.491.106} }