@thesis{thesis, author={Budyanto Budyanto}, title ={Membangun Kesadaran Merek Timeless.Co Melalui Pemasaran Via Influencer Dan Pemasaran Via Internet}, year={2020}, url={http://repository.podomorouniversity.ac.id/74/}, abstract={Pesatnya perkembangan teknologi membuat industri smartphone semakin berkembang dan diminati oleh masyarakat Indonesia. 175 juta pengguna smartphone di Indonesia telah terhubung ke internet dan menghabiskan lebih dari 3 jam untuk membuka media sosial. Perkembangan ini membuka peluang bagi perusahaan untuk membangun kesadaran merek. Kesadaran merek dapat dibangun melalui pemasaran via influencer dan pemasaran via internet . Salah satu dari sedikit startup yang mencoba menggunakan metode ini disebut Timeless.co.Penelitian dibatasi pada sampel di mana sampel yang digunakan adalah orang yang memiliki jam tangan otomatis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah Timeless.co dapat menciptakan kesadaran merek melalui pemasaran via influencer dan pemasaran via internet. Studi ini juga untuk menentukan strategi pemasaran mana yang paling efektif digunakan untuk membangun kesadaran merek Timeless.co. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan eksplanatif. Data yang dikumpulkan diambil dengan convience sampling dan dianalisis dengan SPSS v25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran via influencer dan pemasaran via internet marketing memang memengaruhi kesadaran merek Timeless.co. Pemasaran via internet telah menjadi strategi yang efektif di Timeless.co} }