@thesis{thesis, author={Jacqueline Belle}, title ={Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Ulang Produk Makanan Dan Minuman Mahasiswa Generasi Z Melalui Aplikasi Ojek Online Di Jakarta}, year={2022}, url={http://repository.podomorouniversity.ac.id/803/}, abstract={Perilaku konsumen yang dinamis disebabkan pelanggan dan lingkungan yang tidak pernah sama dan berubah terus menerus yang menyebabkan persaingan menjadi semakin ketat di level nasional maupun internasional. Namun, aplikasi ojek online yang menyediakan layanan pesan-antar makanan harus lebih sigap sehinga bisa bersaing dengan industri sejenis dan bertahan dalam kondisi yang tidak tentu. Tujuan penelitian ini adalah untuk berkontribusi terhadap literatur terkait faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian ulang, terutama dalam pembelian makanan dan minuman mahasiswa generasi z melalui aplikasi ojek online di Jakarta. Pengumpulan data menggunakan pendekatan positivistik, metode kuantiatif deskriptif dengan penyebaran survei melalui google form dengan metode structural equation modelling (SEM). Pengujian dilakukan terhadap variabel diskon, gaya hidup, pengalaman konsumen, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian ulang makanan dan minuman mahasiswa generasi z melalui aplikasi ojek online di Jakarta. Melalui penelitian ini diharapkan dapat membantu aplikasi ojek online yang memiliki layanan pesan antar dalam meningkatkan variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian ulang generasi z. Penelitian selanjutnya dapat mengeksplorasi mengenai strategi pemasaran untuk produk makanan dan minuman bagi mahasiswa generasi z melalui aplikasi ojek online di Jakarta.} }