@thesis{thesis, author={Lie Angie}, title ={Pengaruh Co-Branding Terhadap Ekuitas Brand dan Ekuitas Brand Terhadap Minat Pembeli (Studi Kasus McDonald dan BTS)}, year={2023}, url={http://repository.podomorouniversity.ac.id/896/}, abstract={Seiring dengan percepatan globalisasi, penting bagi perusahaan untuk memiliki citra merek yang baik di pasar. Hal ini disebut dengan branding, dan merupakan aspek penting dari pemasaran. Dari pengalaman branding, perusahaan menciptakan strategi kolaborasi yang akan membangun produk yang baik untuk mencapai pasar tertentu. Ekuitas brand juga memainkan peran besar dalam sebuah perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah Co-Branding mempengaruhi Ekuitas Brand dan apakah Ekuitas Brand mempengaruhi Minat Beli konsumen. Penelitian ini akan menggunakan metodologi kuantitatif untuk memperoleh data dari responden. Penelitian ini kemudian akan digunakan untuk membantu perusahaan mengetahui efek Co-Branding dan bagaimana menggunakannya di era modern ini.} }