@thesis{thesis, author={FEBRINI SUCI}, title ={PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KANTOR CABANG SIMPANG PATAL PALEMBAN}, year={2018}, url={http://repository.radenfatah.ac.id/10366/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan nasabah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 30.985. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 268 sampel. Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda dan pengujian hipotesis menggunakan SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan, fasilitas, dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah KC Simpang Patal Palembang} }