@thesis{thesis, author={Untari Seri}, title ={PENGARUH HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang)}, year={2017}, url={http://repository.radenfatah.ac.id/9833/}, abstract={Dengan maraknya persaingan dunia bisnis kosmetik yang pesat saat ini serta banyak produk kosmetik yang beredar di pasaran akan mendorong perusahaan bersaing mendapatkan calon konsumen melalui berbagai strategi yang tepat. Konsumen dalam melakukan keputusan pembelian dipengaruhi oleh berbagai macam hal salah satunya adalah harga serta label halal yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat Muslim di Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi berjumlah 1.500 orang dan yang dijadikan sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan sampling insidental. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji regresi linier berganda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan label halal terhadap keputusan konsumen memilih produk kosmetik Wardah pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam UIN Raden fatah Palembang. Hasil dari penelitian berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa Harga dan label halal berpengaruh posistif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Nilai koefisien determinasi (R2) diketahui pengaruh dari kedua variabel independen (harga dan label halal) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) dinyatakan dalam nilai R2 yaitu sebesar 0,923 atau 92,3% artinya variabel keputusan bisa dijelaskan oleh kedua variabel independen dalam penelitian harga dan label halal secara bersama-sama. Sedangkan 7,7% sisanya dijelaskan oleh keputusan yang lain diluar model penelitian ini.} }