@thesis{thesis, author={Wahyuningsih Febria}, title ={PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CILUPBAH SHOP PALEMBANG}, year={2018}, url={http://repository.radenfatah.ac.id/9897/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada cilupbah shop palembang. Penelitian ini dilakukan dengan adanya kenyataan di cilupbah shop palembang dalam beberapa bulan telah terjadi penurunan penjualan produk pakaian cilupbah shop palembang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling tepatnya accidental sampling Penentuan sampel menggunakan rumus populasi tidak diketahui atau formula lemeshow dan didapatkan hasil sebesar 96 responden. Hasil pengujian secara simultan dengan menggunakan uji F, nilai fhitung sebesar 34,111 setelah itu dibandingkan dengan nilai ftabel sebesar 3,09 maka dengan signifikan sebesar 0,05 jadi dapat disimpulkan bahwa fhitung > ftabel (34,111 > 3,09) dengan sig f 0,00 < 0,05 ini bearti bahwa variabel indenpenden harga (X1) dan promosi (X2) secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan menggunakan model regresi linier berganda layak sebagai model penelitian.Selanjutnya dengan menggunakan uji t niali harga yang didapatkan thitung 0,624 < ttabel 1,661 menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan niali promosi yang didapatkan thitung 7,926 > ttabel 1,661 maka promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian.variabel indenpenden yang dominan terhadap keputusan pembelian adalah promosi. Sebaiknya produsen cilupbah shop memberikan harga semua produk standar dengan harga yang ada di toko lainnnya.} }