@thesis{thesis, author={Arnistiyanti Ghaida}, title ={ANALISIS HUBUNGAN CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG OS ANDROID TIPE SAMSUNG GALAXY (Studi Kasus : Pengguna Samsung Galaxy di PT. Toyota Tsusho Mechanical & Engineering Service Indonesia)}, year={2015}, url={http://repository.stei.ac.id/10929/}, abstract={Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara citra merek, harga dan kualitas produk dengan keputusan membeli handphone Samsung Galaxy di PT. Toyota Tsusho Mechanical & Engineering Service Indonesia. Penelitian ini dilakukan di PT. Toyota Tsusho Mechanical & Engineering Service Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan handphone Samsung Galaxy yaitu karyawan yang bekerja di PT. Toyota Tsusho Mechanical & Engineering Service Indonesia sebanyak 85 orang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 70 sampel dengan menggunakan teknik pengambilan sample adalah purposive sampling dan penentuan sampel dengan rumus Solvin. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode angket dengan skala Likert. Penelitian ini menggunakan alat analisis koefisien korelasi parsial dan koefisien korelasi berganda serta pengujian hipotesis secara parsial dan secara simultan} }