@thesis{thesis, author={Purwati Rini}, title ={HUBUNGAN ANTARA HARGA PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA KFC CABANG SUNTER MALL TANJUNG PRIOK JAKARTA UTARA}, year={2015}, url={http://repository.stei.ac.id/11026/}, abstract={Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara harga produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada KFC Cabang Sunter Mall Tanjung Priok Jakarta Utara.Penelitian ini dilakukan di KFC Cabang Sunter Mall Tanjung Priok Jakarta Utara. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan korelasional. Penelitian ini menggunakan alat analisis koefisien korelasi parsial dan koefisien korelasi berganda serta pengujian hipotesis secara parsial dan simultan. Hasil korelasi parsial untuk variabel harga produk dengan kepuasan konsumen sebesar 0,009, artinya hubungan kedua variabel tersebut sangat lemah. Untuk korelasi parsial kualitas produk dengan kepuasan konsumen sebesar 0,436, artinya hubungan antara kerdua variabel tersebut sedang. Korelasi parsial untuk variabel kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen sebesar 0,486, yang artinya hubungan antara kedua variabel tersebut adalah sedang. Sedangkan koefisien korelasi berganda sebesar 0,999, hal ini menunjukkan hubungan antara harga produk, kualitas produk, dan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen adalah sangat kuat dengan hubungan yang bersifat positif atau searah. Artinya bila harga produk, kualitas produk serta kualitas pelayanan yang diberikan baik maka kepuasan konsumen pun akan baik. Hasil pengujian hipotesis parsial pertama tidak terdapat hubungan positif antara harga produk dengan kepuasan konsumen. Hasil pengujian hipotesis parsial kedua menunjukkan terdapat hubungan positif antara kualitas produk dengan kepuasan konsumen. Hasil pengujian hipotesis parsial ketiga kualitas pelayanan terdapat hubungan positif antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen. Sedangkan penguajian hipotesis secara simultan menunjukkan adanya hubungan positif antara harga produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen.} }