@thesis{thesis, author={Irfan Setiawan}, title ={PENGARUH FAKTOR PRIBADI, PSIKOLOGIS DAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta)}, year={2020}, url={http://repository.stei.ac.id/1403/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor pribadi, psikologis dan sosial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif kuantitatif dan Metode penelitian yang digunakan adalah survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pembeli sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta. Pengambilan sampel yang dilakukan dengan rumus Moe dimana peroleh sampel sebanyak 97 responden. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta ; secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor ? Jakarta ; secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan faktor sosial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta serta secara simultan terdapat pengaruh positif signifikan antara faktor pribadi, psikologis dan sosial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor ? Jakarta.} }