@thesis{thesis, author={Ovi Rezkiani}, title ={ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi Kasus pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara)}, year={2020}, url={http://repository.stei.ac.id/1676/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen dan Pengaruh servicescape terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang. Pengolahan data statistik menggunakan Smart PLS untuk menguji analisis outer model, analisis inner model dan pengujian hipotesis. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara, variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara, variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara dan variabel servicescape berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara.} }