@thesis{thesis, author={Dianing Qorry Ival}, title ={Hubungan Antara Kualitas Sistem Informasi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Ojek Online SMK Negeri 26 Jakarta)}, year={2020}, url={http://repository.stei.ac.id/2481/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara kualitas sistem informasi, harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pengguna jasa ojek online di SMK Negeri 26 Jakarta. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi kuantitatif yang diukur dengan perhitungan koefisien korelasi (parsial dan simultan) serta pengujian hipotesis dengan SPSS 22.0. Berdasarkan hasil perhitungan statistik menunjukkan : (1) Hubungan variabel X1 terhadap variabel Y mempunyai hubungan yang kuat dan bersifat positif dengan nilai significance t < 0,05 dengan nilai sig. 0,000. (2) Hubungan variabel X2 terhadap variabel Y mempunyai hubungan yang lemah dan bersifat positif dengan nilai significance t < 0,05 dengan nilai sig. 0,001. (3) Hubungan variabel X3 terhadap variabel Y mempunyai hubungan yang kuat dan bersifat positif dengan significance t < 0,05 dengan nilai sig.0,000. (4) Hubungan antara X1, X2 dan X3 terhadap Y dengan secara simultan mempunyai pengaruh yang sangat kuat dengan nilai 0,834 atau 83,4% sedangkan 16,6% dipengaruhi variabel lainnya. Kesimpulannya adalah : Variabel X1 bahwa Ho ditolak dan Ha diterima maka dapat disimpulkan bahwa secara parsial kualitas sistem informasi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan., Hasil uji hipotesis variabel X2 bahwa Ho ditolak dan Ha diterima maka dapat disimpulkan bahwa secara harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan., Hasil uji hipotesis variabel X3 bahwa Ho ditolak dan Ha diterima maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan., Hasil uji hipotesis variabel Y bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti secara simultan kualitas sistem informasi, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.} }