@thesis{thesis, author={YANTI NOVRIA DEWI}, title ={PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (GO-RIDE)}, year={2020}, url={http://repository.stei.ac.id/2948/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh daya tarik iklan dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi online go-ride. Penelitian ini dilakukan pada Rw 06 kelurahan cakung timur. Pengambilan Sample dengan jumlah 100 responden. Strategi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini bersifat asosiatif. Dalam penelitian ini, menggunakan data yang bersifat kuantitatif yang diukur dengan metode berbasis regresi linear berganda yang diukur dengan software SPSS 22. Hasil penelitian membuktikan bahwa, (1) Daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Daya tarik iklan dan Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa trasportasi go-ride.} }