@thesis{thesis, author={Afuri Karim Irsyad}, title ={HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA EKSPOR IMPOR DAN PERGUDANGAN PADA PT. DWIPA MANUNGGAL KONTENA}, year={2015}, url={http://repository.stei.ac.id/9876/}, abstract={Tujuan dalam penelitian adalah untuk mengetahui hubungan tingkat pelayanan dengan kepuasan pelanggan, untuk mengetahui hubungan kualitas produk dengan kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui seberapa kuat hubungan tingkat pelayanan dan kualitas produk dengan kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survey yang menitikberatkan pada analisis kuantitatif. Penelitian survey merupakan penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Berdasarkan pembahasan dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara tingkat pelayanan dengan kepuasan pelanggan adalah 0,448 termasuk dalam kategori sedang, dalam arti jika tingkat pelayanan itu baik, maka kepuasan pelanggan akan meningkat, dan sebaliknya. Terdapat hubungan positif dan signifikan antara kualitas produk dengan kepuasan pelanggan adalah 0,247 termasuk dalam kategori lemah, dalam arti jika kualitas produk itu baik, maka kepuasan pelanggan akan meningkat, dan sebaliknya. Terdapat hubungan positif dan signifikan antara tingkat pelayanan (X1), kualitas produk (X2), dengan kepuasan pelanggan (Y) adalah 0,449 termasuk dalam kategori sedang, dalam arti secara bersama-sama jika tingkat pelayanan dan kualitas produk itu baik, maka kepuasan pelanggan akan meningkat, dan sebaliknya.} }