@thesis{thesis, author={FAIZA MADINA VITA NUR}, title ={PENGARUH REALIBILITAS, DAYA TANGGAP, JAMINAN, EMPATI, BUKTI FISIK, PEERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PAWON BROMO TUMPANG KABUPATEN MALANG}, year={2020}, url={http://repository.stie-mce.ac.id/1042/}, abstract={Perusahaan akan menjadikan pelanggan sebagai fokus perhatian dalam bisnisnya, yaitu dengan cara meningkatkan kualitas produk, kualitas pelayanan, kebijakan pemasaran sehingga memiliki keunggulan bersaing terhadap produk yang lain. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis reliabilitas, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik, persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan. Penelitian ini juga untuk mengetahui variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan Pawon Bromo Kabupaten Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Pawon Bromo Kabupaten Malang, dengan teknik pengambilan sampel adalah judgmental sampling maka ditentukan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa reliabilitas, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik, persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh secara parsial dan simultan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan rumah makan Pawon Bromo Kabupaten Malang. Kualitas produk memiliki pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan Pawon Bromo Kabupaten Malang.} }