@thesis{thesis, author={ARDIANSYAH LALU MUHAMAD HAMDANI}, title ={PENGARUH BRAND IMAGE DAN MARKETING ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( studi pada customer Oriflame )}, year={2020}, url={http://repository.stie-mce.ac.id/1048/}, abstract={Brand image dan marketing online dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli suatu produk. Oriflame merupakan salah satu produk kosmetik berbahan alam yang berasal dari Swedia dimana perusahaan ini sudah terkenal dengan brand image yang positif. Saat ini penjualan produk oriflame sebagian besar dipasarkan melalui media social, mengingat sebagian besar terutama orang Indonesia berkomunikasi melalui media sosial. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen terhadap pengaruh brand image dan marketing online.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif korelasional dengan populasinya adalah seluruh member Oriflame di Indonesia yang berjumlah ±320.147 orang dan 100 orang yang menjadi sampel dengan tekhnik sampling incidental. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand image dan marketing online. Instrumen pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket atau kuesioner (Questionnaires). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik yang perhitungannya menggunakan SPSS. Metode Analisis yang digunakan yaitu uji statistik deskriptif, uji instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji ketepatan model, analisis regresi berganda, dan uji hipotesis.Dari penelitan yang telah dilakukan melalui penyebaran kuisioner kepada 100 responden member Oriflame, dan selanjutnya data yang diperoleh dilakukan pengujian dengan aplikasi SPSS 24 didapatkan kesimpulan bahwa keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh brand image dan marketing online.} }