@thesis{thesis, author={Harits Ismail Adam}, title ={PEMETAAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSITIONING (STP) TERHADAP KAUM MILENIALS MELALUI REVOLUSI DIGITAL (STUDI KASUS TERHADAP STIE MALANGKUÒªEÒªWARA)}, year={2020}, url={http://repository.stie-mce.ac.id/1119/}, abstract={Penelitian tentang segmentasi pasar bukanlah yang pertama dituliskan dalam penelitian ini. Segmentasi, targeting, serta positioning (STP) selalu menjadi unsur penting dalam strategi pemasaran sehingga banyak penelitian terdahulu ang menggunakan pembahasan ini untuk penelitin. Dalam dunia pemasaran, target dan pemetaan calon konsumen adalah hal penting untuk dapat memaksimalkan tujuan akhir dari pihak yang melakukan pemasaran. Melalui era revolusi, muncul banyaknya produk yang disegmentasikan serta melakukan target pasar secara digital. Perkembangan zaman akan selalu mempengaruhi berkembangnya sistem penerapan segmentasi pasar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah fenomena digital marketing efektif untuk diterapkan bagi perusahaan jasa pendidikan dalam melakukan pentargetan pasar serta pemetaan segmentasi calon konsumen. Dengan menggunakan teknik wawancara langsung terhadap sejumlah responden, penelitian ini diharapkan dapat memberikan bukti positif yang hasilnya dapat diterapkan untuk melakukan pembaruan strategi segmentasi pasar dengan menyesuaikan keadaaan terhadap zaman yang akan selalu berkembang.} }