@thesis{thesis, author={EMANUELLA BERNARD CLARISA}, title ={BAURAN PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA NASABAH PT. BPD KALIMANTAN TENGAH KCU PALANGKA RAYA)}, year={2020}, url={http://repository.stie-mce.ac.id/1130/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran, kualitas pelayanan, dan kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah dengan dimoderasi citra perusahaan pada nasabah PT BPD Kalimantan Tengah KCU Palangka Raya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuisoner. Hasil penelitian yang didapat yaitu (1) bauran pemasaran, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah berpengaruh secara bersama-sama terhadap loyalitas nasabah, (2) bauran pemasaran berpengaruh namun ke arah negatif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (4) kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (5) citra perusahaan tidak menguatkan pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas nasabah, (6) citra perusahaan menguatkan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah, (7) citra perusahaan menguatkan pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah, (8) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.} }