@thesis{thesis, author={SWARA TIRZA YUDITH WIDYA}, title ={PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA)}, year={2021}, url={http://repository.stie-mce.ac.id/1400/}, abstract={Pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee. Skripsi Program Manajemen Marketing, STIE Malangkucecwara. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Seluruh responden adalah mahasiswa STIE Malangkucecwara angkatan 2017. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Relationship Marketing, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif Terhadap Keputusan Pembelian .} }