@thesis{thesis, author={NURHIDAYAT DAMAI KHOIRUL}, title ={PENGARUH MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Di PT. Belfoods)}, year={2021}, url={http://repository.stie-mce.ac.id/1586/}, abstract={Penelitian Ini Bertujuan untuk mengetahui: (1) Marketing Mix Berpengaruh yang meliputi variabel Produk, harga, distribusi dan promosi terhadap Loyalitas pelanggan; (2) Brand Image berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini adalah kausalitas dan diskriptif dengan pendekatan kuantitatif non kasus. Populasi dari penelitian ini adalah para Pelanggan yang mengkonsumsi varian makanan beku PT. Belfoods. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 120 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik, analisis jalur (path analysis), dan pengujian hipotesis. Bedasakan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil sebagai berikut: (1) Marketing Mix berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan; (2) Brand Image berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Semua data dinyatakan valid dan reliabel serta hasil uji asumsi klasik semua menyatakan bahwa penelitian ini tidak bermasalah. Simpulan dari penelitian ini adalah Marketing Mix Belfoods tergolong dalam kategori berkualitas, Brand Image Belfoods termasuk kategori baik serta loyalitas pelanggan Belfoods tergolong cukup loyal. Saran yang diberikan bedasarkan hasil penelitian adalah variabel Marketing Mix dan Brand Image pada produk Belfoods mampu meyakinkan konsumen untuk loyal menggunakan produk Belfoods.} }