@thesis{thesis, author={Wahyudi Imam Yusuf}, title ={ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UD TIRTA JAYA USAHA}, year={2022}, url={http://repository.stie-mce.ac.id/1672/}, abstract={Penelitian kuantitatif adalah metode penelitian yang berlandaskan terhadap filsafat positivisme, digunakan untuk meneliti pada sampel atau populasi penelitian, pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif/statistik, dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dengan Nilai Pelanggan sebagai variabel intervening terhadap Kepuasan Pelanggan.Bagaimana Kualitas Produk dapat mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Bagaimana Kualitas Pelayanan dapat mempengaruhi Kepuasan Bagaimana Nilai Pelanggan dapat mempengaruhi Kepuasan Bagaimana Kualitas Produk dapat mempengaruhi Nilai Pelanggan Bagaimana Kualitas Pelayanan dapat mempengaruhi Nilai Pelanggan Kualitas Produk berpengaruh secara langsung secara positif terhadap Nilai Pelanggan Artinya semakin besar peningkatan Kualitas Produk maka akan menyebabkan meningkatnya peningkatan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara langsung secara positif terhadap Nilai Pelanggan.Artinya semakin besar peningkatan Kualitas Pelayanan Nilai Pelanggan tidak berpengaruh secara langsung terhadap Kepuasan Pelanggan. Artinya semakin besar peningkatan Nilai Pelanggan maka tidak akan menyebabkan meningkatnya peningkatan Kepuasan Pelanggan.pengujian pengaruh Kualitas Produk terhadap Nilai Pelanggan diperoleh kesimpulan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Nilai Pelanggan Dalam membina hubungan dengan pelanggan, memberikan perhatian pada pelanggan, memberikan perlindungan pada pelanggannya, dan kepuasan akumulatif yang pada akhirnya pelanggan akan mempunyai banyak harapan. Jika produk mempunyai harapan pelanggan, maka pelanggan akan senang dan menganggap bahwa produk dapat diterima (Afshar etal., 2016)} }