@thesis{thesis, author={ZULBIANSYAH BIMA ATHALLAH}, title ={PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PANDA VAPE STORE MOJOKERTO}, year={2022}, url={http://repository.stie-mce.ac.id/1720/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausalitas. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan beberapa teknik pengumpulan data yaitu observasi dan kuisioner. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 Orang. Berdasarkan hasil penelitian penelitian menunjukkan t hitung > t tabel 4,110 > 1,985 dengan tingkat signifikan 0,00 < 0,05 maka promosi penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. t hitung > t tabel 4,371 > 1,985 dengan tingkat signifikan 0,00 < 0,05 maka kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan F hitung > F tabel (123,847 > 3,09) dengan signifikansi 0,00 < 0,05 maka promosi penjualan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan.} }