@thesis{thesis, author={Pambudi Harris Setia}, title ={Pengaruh Orientasi Kewirausaan Dan Sistem Informasi Pemasaran Pada Kinerja Perusahaan Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening (Study pada perusahaan Advertising di Kota Malang)}, year={2020}, url={http://repository.stie-mce.ac.id/1731/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan citra merek dan kepercayaan sebagai variabel mediasi pada perusahaan iklan yang beradda di kota Malang.Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.Populasi dalam penelitian ini adalah Perusahaan iklan yang berada di wilayah Malang.Sampel berjumlah 60 perusahaan. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis partial least square (PLS) dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1.) Orientasi Kewirausahaan berpengaruh tidak signifikan terhadap Kinerja Perusahaan 2.) Sistem Informasi Pemasaran berpengaruh tidak signifikan terhadap Kinerja Perusahaan 3.) Inovassi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Perusahaan 4.) Orientsi Kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Inovasi Produk 5..) Sistem Informasi Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Inovasi Produk.} }