@thesis{thesis, author={Ferdiansyah Franky}, title ={PENGARUH E-COMMERCE, DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Customer Arema Streetwear)}, year={2023}, url={http://repository.stie-mce.ac.id/2024/}, abstract={Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh e-commerce, digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi pada customer Arema Streetwear). Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode kausal komparatif. Populasi pada penelian ini 263 dan sampel pada penelitian ini berjumplah 75 responden. Metode analisis data menggunakan bantuan aplikasi SPSS 25. hasil penelitian menunjukkan bahwa e-commerce berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , digital marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian , kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian,} }