@thesis{thesis, author={YEREMIANTORO ALBERT}, title ={PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI}, year={2024}, url={http://repository.stie-mce.ac.id/2227/}, abstract={Persaingan yang dihadapi perusahaan saat ini semkain ketat, perusahaan harus memiliki keunggulan bersaing agar terus dapat bertahan. Salah satu hal yang penting untuk menciptakan keunggulan bersaing ialah dengan fokus kepada konsumen. Fokus terhadap konsumen dapat dilakukan dengan cara memberikan pengalaman atau experience yang dirasakan dari kontak hubungan produsen dengan konsumen tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kepuasan pelanggan dapat memoderasi pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan kopi Nakoa di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di Nakoa café. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling yakni sebanyak 97 orang pelanggan Teknik analisis data menggunakan statistic deskriptif dan path analisis dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Nakoa Cafe di Malang. Variabel Kepuasan Konsumen dapat memoderasi Hubungan antara Citra Merek terhadap keputusan Loyalitas Pelanggan Nakoa Cafe di Malang. Kepuasan Konsumen dapat memoderasi Hubungan antara Persepsi Harga terhadap keputusan Loyalitas Pelanggan Nakoa Cafe di Malang.} }