@thesis{thesis, author={AGRIANSYAH AGRIANSYAH}, title ={PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WARKOP BREWOK II MALANG}, year={2024}, url={http://repository.stie-mce.ac.id/2267/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lokasi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Warkop Brewok II Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui: observasi, dokumentasi, dan kuesioner. Selanjutnya kuesioner dilakukan uji instrumen, uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi (R2) dengan dukungan aplikasi perangkat lunak (software) komputer yaitu dengan program SPSS (Statistical Package For Social Sciences). Berdasarkan menggunakan rumus Cochran sampel yang digunakan sebesar 85 konsumen warkop brewok II Malang. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling incidental. Berdasarkan hasil penelitian maka peneliti mengemukakan bahwa: 1) lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di warkop brewok II malang; 2) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di warkop brewok II malang; dan 3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di warkop brewok II malang} }