@thesis{thesis, author={Ashanty Ashanty}, title ={PENGARUH INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA PADA INSTAGRAM}, year={2024}, url={http://repository.stie-mce.ac.id/2290/}, abstract={Influencer marketing adalah strategi pemasaran yang menggunakan tokoh-tokoh terkenal atau berpengaruh di media sosial untuk mempromosikan produk. Influencer Andre Modeling School dijadikan penelitian untuk meneliti pengaruh influencer terhadap Keputusan pembelian. Variabel yang digunakan diantaranya Trustworthiness, Attractiveness, dan Expertise. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh diantara tiga indikator influencer tersebut yakni Trustworthiness, Attractiveness dan Expertise terhadap Keputusan pembelian produk fashion Wanita yang dipromosikan oleh Influencer Andre Modeling School. Penelitian ini menggunakan 125 sampel dengan perolehan 110 sample yang didapat dengan cara sampling jenuh. Metode analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 25 sebagai alat untuk menganalisis. Hasil yang didapat variabel Trustworthiness, Attractiveness, dan Influencer berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan.} }