@thesis{thesis, author={Melida .}, title ={PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Kosmetik Wardah di STIE Malangkucecwara)}, year={2020}, url={http://repository.stie-mce.ac.id/900/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh pengaruh brand image dan Celebrity endorser terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi STEI Malangkucecwara Malang angkatan 2016. Sampel berjumlah 77 orang. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis menggunakan aplikasi SPSS 16.0. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian menunjukkan bahwa 1). Brand Image dan celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variable intervening 2). Brand Image dan celebrity endorse tidak berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah tidak semua variabel dalam penelitian berpengaruh langsung dan positif terhadap variabel lainnya.} }