@thesis{thesis, author={Adriani Shinta Rizki}, title ={ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG MENJADI PERTIMBANGAN PEMBELI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DI SHOWROOM GALIPAT MOTOR MALANG}, year={2020}, url={http://repository.stie-mce.ac.id/909/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian mobil pada Showroom Galipat Motor Malang. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuisioner yang menggunakan teknik agree-disagree scale. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Showroom Galipat Motor malang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 responden. Analisis data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan realiabilitas, uji normalitas, uji multikoliniaritas, uji heteroskidastisitas, uji f dan uji t serta analisis koefisiensi determinasi (R2 ) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel produk, harga, promosi dan lokasi secara individual berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian produk, harga, promosi dan lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada Showroom Galipat Motor Malang.} }