@thesis{thesis, author={ and Nur Laili }, title ={PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI KONSUMEN PADA AYUCITRA MOESLEM PREMIUM JOMBANG)}, year={2020}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/1038/}, abstract={Penelitian ini dilatar belakangi oleh pertumbuhan pengguna internet pada sector bisnis.Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh viral marketing dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ayu citra Moeslem Premium Jombang. Sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik accidental sampling.Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda.Dari hasil penelitian didapati bahwa variabel viral marketing dan kepercayaan konsumenberpengaruh positif terhadap variabel keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semakin baikviral marketing maka akansemakin mendorong keputusan pembelian dan semakin baikkepercayaan konsumen maka akan semakin mendorong keputusan pembelian pada Ayucitra Moeslem Premium Jombang. Kata Kunci : Viral Marketing, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian} }