@thesis{thesis, author={ and Oktavia Siska }, title ={DAMPAK EVENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MERK MAAQO}, year={2020}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/1051/}, abstract={Penelitian ini betujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh event marketing terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) merk Maaqo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi yang digunakan yaitu konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merk Maaqo dengan sampel sebanyak 97 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS versi 23. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa event marketing mampu memberikan konstribusi pada peningkatan keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merk Maaqo. Adapun event marketing termasuk sudah cukup baik sehingga kinerjanya ikut meningkatkan keputusan pembelian. Kata Kunci : event marketing dan keputusuan pembelian} }