@thesis{thesis, author={ and Siti }, title ={PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDY PADA SABUN MANDI CAIR LIFEBUOY DI JOMBANG)}, year={2020}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/1052/}, abstract={Penelitian ini dilatar belakangi oleh peningkatan penjualan Sabun Mandi cair Lifebuoy. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli ulang Sabun Mandi cair Lifebuoy Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Sabun Mandi cair Lifebuoy dan yang berdomisili di Jombang. Sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian didapati bahwa variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap variabel minat beli ulang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semakin baik citra merek Sabun mandi cair Lifebuoy, maka akan semakin mendorong minat beli ulang Sabun mandi cair Lifebuoy dan semakin baik kualitas produk Sabun Mandi cair Lifebuoy, maka akan semakin mendorong minat beli ulang Sabun Mandi Cair Lifebuoy. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang} }