@thesis{thesis, author={ and Zumrotul }, title ={PENGARUH CITRA MEREK DAN FOOD QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MIE INSTAN INDOMIE (STUDY KASUS PADA KONSUMSI MIE INSTAN MEREK INDOMIE DI KABUPATEN JOMBANG)}, year={2020}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/1054/}, abstract={Penelitian ini dilatar belakangi oleh peningkatan konsumen mie instan Indomie. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan food quality produk terhadap minat beli ulang mie instan merek Indomie. Populasi dalam penelitian ini adalah Seluruh konsumen mie instan merek Indomie yang pernah membeli produk mie instan merek Indomie dan berminat untuk membeli ulang. Sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian didapati bahwa variabel citra merek dan food quality produk berpengaruh positif terhadap variabel minat beli ulang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semakin baik citra merek mie instan merek Indomie, maka akan semakin mendorong minat beli ulang mie instan merek Indomie dan semakin baik food quality mie instan merek Indomie, maka akan semakin mendorong minat beli ulang mie instan merek Indomie. Kata Kunci : Citra Merek, Food Quality, Minat Beli Ulang} }