@thesis{thesis, author={ and Dwi Kartika }, title ={EFEKTIVITAS IKLAN INDOMIE VERSI AYAM GEPREK DI TELEVISI DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISA EPIC MODEL}, year={2020}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/1081/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat efektivitas iklan yang telah dilakukan oleh Indomie versi Ayam Geprek di Televisi dengan menggunakan metode analisis EPIC Model, terhadap Masyarakat Desa Sukoiber. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode survey. Dalam penelitian ini menggunakan skala pengukuran Likert dengan menggunakan angket. Penelitian ini menggunakan seluruh populasi sebagai sampel penelitian yang berjumlah 100 orang masyarakat yang pernah melihat iklan Indomie versi Ayam Geprek. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, data kepustakaan, dan internet. Analisis data yang digunakan dengan menggunakan metode analisis deskriptif dengan bantuan SPSS versi 21,0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masing-masing dari keempat dimensi EPIC Model yaitu empathy, persuasive, impact, dan communication dinyatakan efektif. Secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa iklan Indomie versi Ayam Geprek di televisi dinyatakan efektif. Kata kunci: efektivitas, iklan, EPIC Model.} }