@thesis{thesis, author={ and Chennedy Chartalina Sri }, title ={PENGARUH EVENT MARKETING TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERKULIAH YANG DI MEDIASI OLEH BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ANGKATAN 2018 STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG)}, year={2020}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/1083/}, abstract={Penelitian ini di latar belakangi oleh semakin meningkatnya mahasiswa di STIE PGRI Dewantara Jombang. Event Marketing adalah salah satu alat promosi melalui acara-acara yang dapat menarik perhatian masyarakat. Event marketing adalah salah satu cara untuk membentuk brand image. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari event marketing terhadap keputusan berkuliah yang di mediasi oleh brand image STIE PGRI Dewantara Jombang. Sampel dalam penelitian ini berjmlah 72 mahasiswa yang diambil dengan tehnik accidental sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa event marketing berpengaruh secara signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, event marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan event marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi oleh brand image. Kesimpulan dari penelitian ini adalah event marketing mempengaruhi terbentuknya brand image, selanjutnya brand image akan mendorong pembentukkan keputusan pembelian. Kata kunci: Event Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian} }