@thesis{thesis, author={Fanani Muhammad Zainal}, title ={ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA BISNIS BENGKEL AHASS ANYAR MOTOR DI JOMBANG}, year={2023}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/4666/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menjelaskan tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan pada bisnis bengkel AHASS Anyar Motor di Jombang. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif, yaitu satu jenis riset konklusif. Tujuan dari riset konklusif untuk menguji hipotesis spesifik dan menguji hubungan spesifik. Pada riset ini, data yang dihasilkan dianalisis secara kuantitatif. Data dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder serta untuk populasi yaitu konsumen yang datang ke bengkel AHASS Anyar Motor Jombang dengan sampel berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan nonprobability sampling. Skala pengukuran menggunakan skala Likert, pengumpulan data menggunakan angket dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan CSI. Hasil dalam penelitian menunjukkan bahwa terkait dengan service quality dari Ahass baik dari aspek Reliability, Assurance, Tangibles, Responsiveness, dan Empaty berdasakan responden dalam penelitian ini termasuk dalam kategori sangat puas. Kata Kunci: Keandalan, Jaminan, Berwujud, Empati, dan Ketanggapan} }