@thesis{thesis, author={Alifah Elia Fedela}, title ={PENGARUH BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI TOKOPEDIA}, year={2023}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/4699/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kampanye pemasaran dengan BTS sebagai brand ambassador terhadap minat pengguna dalam menggunakan aplikasi Tokopedia. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik nonprobability sampling untuk mengukur sejauh mana BTS sebagai brand ambassador berkontribusi pada minat pengguna aplikasi Tokopedia. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah responden yang berada di kota Jombang dengan sampel berjumlah 100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kehadiran BTS sebagai brand ambassador memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pengguna untuk menggunakan aplikasi Tokopedia. Penelitian ini memberikan wawasan penting bagi perusahaan yang ingin memanfaatkan selebriti sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka dan mengejar pasar aplikasi e-commerce yang semakin kompetitif. Kata Kunci: Brand Ambassador, minat menggunakan} }