@thesis{thesis, author={Rizkiyah Adhia Eka}, title ={MENARIK DENGAN KOPI UNIK (Strategi Pemasaran Kopi Geisha La Esperanza Di Sumber Wandhe Jombang)}, year={2023}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/4700/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi pemasaran kopi geisha yang dilakukan oleh Sumber wandhe, Wonosalam Jombang. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendektan fenomenologi. Model penelitian ini mengguankan desain sederhana dengan triangulasi teori. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini mengemukakan strategi pemasaran kopi geisha di Sumber Wandhe, Wonosalam Jombang dapat dilakukan dengan menetapkan segmentasi geografis, menetapkan segmentasi demografis, menetapkan segmentasi psikografis, memposisikan keahlian dalam mengolah kopi, memposisikan variety kopi geisha, memposisikan penggunakaan bahan berkualitas, dan pasar pada e-commerce. Strategi pemasaran kopi geisha di sumber wandhe berdasarkan bauran produk dapat dilakukan dengan cara bervariasi dalam penyajian, keunikan kopi geisha, produk kopi berkualitas, penyimpanan produk pasca panen dan pasca beli, dan melakukan farming untuk persediaan geisha. Strategi pemasaran kopi geisha di sumber wandhe berdasarkan bauran pemasaran harga dapat dilakukan dengan melakukan riset dalam menentukan harga, harga sesuai kualitas, pembayaran tunai dan non-tunai, dan harga medium to high. Strategi pemasaran kopi geisha di sumber wandhe berdasarkan bauran pemasaran tempat dapat dilakukan dengan lokasi strategis dan mudah dicari, sarana belajar dari kebun, dan memiliki tempat yang luas. Strategi pemasaran kopi geisha di sumber wandhe berdasarkan bauran pemasaran promosi dapat dilakukan dengan promosi melalui media sosial, kunjungan study dan kunjungan farmer, marketplace, dan promosi penjualan. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, STP, Buran Pemasaran, Kopi Geisha} }