@thesis{thesis, author={Azzahra Nassya Amalia}, title ={PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT UNIQUE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA GERAI MIXUE Di JOMBANG)}, year={2023}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/4709/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menjelakan pengaruh Brand Image dan Product Unique terhadap minat beli ulang di Mixue Jombang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data melalui kuisoner dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa brand image yang dibangun oleh konsumen lain akan meningkatkan minat beli ulang di Mixue. Sehingga brand image secara signifikan berpengaruh terhadap minat beli ulang di Mixue. Product unique juga berpengaruh pada minat beli ulang di Mixue. Hal ini dikarenakan produk unik memiliki daya tarik bagi konsumen yang berkunjung ke Mixue. Tak hanya itu, rasa ingin tahu yang timbul dari konsumen mengenai produk Mixue juga menjadi pengaruh terhadap minat beli di Mixue. Kabar yang tersebar dari mulut ke mulut juga turut menjadi pengaruh minat beli ulang di Mixue Kata Kunci : Brand Image, Product Unique, Minat Beli Ulang} }